Jumat, 31 Oktober 2008

Perasaan

Pernah, bahkan mungkin sering gejolak hati tidak dapat dibendung, bahkan kita menjadi begitu tidak berdaya,sampai kita sendiri kehilangan diri, lalu berusaha tuk menghindar dan mencari sesuatu diluar sana, dengan harapan semuanya akan hilang, tapi apapun yang dilakukan diluar sana adalah semu, satu satunya jalan adalah menengok dan meniti kedalam diri, karena disanalah akar permasalahan muncul, dan jangan pernah melawan perasaan yang sedang berkecamuk didalam jiwa, apapun itu, cinta, benci ,rindu, patah dan sakit hati, apalagi kenangan pahit. Karena semakin dilawan maka ia akan memberi tendangan balik yang berlipat ganda dan membuat kita babak belur dan luluh lantak.

Lalu apa yang harus kita lakukan? terima itu apa adanya,dan jujur kepada diri tentang parasaan yang ada dihati.nikmati dan kenali,sampai akhirnya kita dapat berdamai dan nyaman dengan parasaan yang kita miliki.

kita akan tahu,cinta, benci, rindu, kenangan indah atau pahit sebenarnya hanya permainan pikiran.dapat melewatinya, maka kita akan menjadi manusia yang utuh,kita tidak lagi terjebak dengan permaina pikiran,kita nyaman dengan diri sendiri dan lebih arif dalam memandang kehidupan.

Lalu kita akan mempunyai cinta yang sempurna, cinta yang tak perlu alasan apalagi penjelasan, dan yakinlah, ada cinta sempurna lainnya yang akan kita temukan entah kapan, dikehidupan ini atau kehidupan yang akan datang, dan pada saatnya kita berani berucap.........aku cinta kamu......titik.

Tidak ada komentar: