Jumat, 24 Oktober 2008

Pakaian

Bertahun aku mencari Mu

Kata orang Engkau ada dimana mana

Tak pernah pergi, karena Engkau tak pernah datang

Tapi .....ku cari Engkau dan tak pernah ku temukan

Dan aku terus mencari Mu

Disaat aku terluka

Karena duri kehidupan

Dan kelelahan melanda jiwa

Kuputuskan untuk berhenti mencari

Dan mulai melihat ke dalam diri

Ketika kulihat diri, Ternyata disana

Begitu banyak pakaian melekat

Ego, kesombongan, kebencian, harga diri........

Yang semuanya menutupi mata hati dan nurani ku

Pantas selama ini aku tak melihat Mu

Lalu ...kubuka semua pakaian ku

Dan aku berlari telanjang ditengah hujan

Dan ....butiran hujan ...

Laksana belaian lembut tangan Mu

Pada tubuh telanjang ku

1 komentar:

kiki.cresenda mengatakan...

Emang nih Mah,, global warming gitu loh,, masih juga kita pake baju berlapis2! Udah gak jaman ya? :D

(aku mengerti loh bunda yang dimaksud)